Tuesday, April 9, 2019

Kamera CCTV DESA BANJAR, PANGGUL - TRENGGALEK

Perkembangan CCTV sekarang sudah banyak sekali, dari kegunaan dan fungsi yang dulu kebanyakan di gunakan intansi-intansi besar sekarang sudah banyak yang menggunakan untuk kebutuhan rumah. Biasanya CCTV di tempatkan di tempat umum seperti MAL, tempat parkir, ATM yang di gunakan untuk menghindari tindak kejahatan.

 Fungsi dan Tujuan Pemasangan CCTV

 1. Memantau dengan Mudah

System CCTV sangat berguna untuk membantu Anda dalam memonitoring atau mengawasi situasi serta kegiatan yang terjadi di lungkungan yang terpasang kamera CCTV.Dengan begitu Anda bisa mengetahui jika ada orang yang tidak Anda kenal memasuki daerah yang sudah terpasang kamera CCTV.

 2. Mencegah

Pelaku kriminal kerap kali mengurunkan niat atau merasa takut ketika melihat terpasangnya kamera CCTV, pasalnya dengan terpasangnya kamera CCTV tersebut tidak kejahatan yang mereka lakukan akan terekam dan tersimpan dalam kamera CCTV sehingga bisa menjadi bukti untuk pelaporan terhadap pihak yang berwajib.

3. Peningkatan kinerja

Jika penempatan kamera CCTV dalam kantor atau tempat banyak orang kerja, maka kamera CCTV bisa meningkatkan kinerja para karyawan secara signifikan.

4. Bukti

Semua kegiatan yang terekam kamera CCTV dapat di gunakan sebagai bukti jika ada tindak kejahatan ataupun tindak kriminal.

Penjelasan diatas sedikit yang kami tau tentang kegunaan dan fungsi dari kamera CCTV, jadi bisa di simpulkan bahwa keberadaan kamera CCTV di lingkungan Anda sangat penting dan di butuhkan. Di kota-kota besar sangat banyak sekali peminat dari adanya kamera CCTV ini, dan karena banyaknya peminat sekarang banyak sekali toko-toko yang sudah menjual kamera CCTV dengan ragam harga dan ukuran CCTV yang berbeda-beda.

 Untuk contoh macam-macam kamera CCTV :

kamera Dome / Bulat



 kamera Bullet / Lonjong


kamera PTZ / otomatis putar


kamera Wireless

Adapun paket kamera CCTV yang umum :

 
Paket kamera CCTV 4 Chanel / 4 kamera tinggal pasang harga tergantung Merk, MP kamera dan nilai dolar

Paket kamera CCTV 8 Chanel / 8 kamera tinggal pasang harga tergantung merk, MP kamera dan nilai dolar


Kontak
tlp / wa : 081252575740
tlp / wa : 082264262618

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan